top of page

Kota Instanbul Turki yang Indah


Panduan insider's untuk Istanbul, Hotel di kota, Restoran, Bar, Toko-toko, atraksi, dan hal yang harus dilakukan, termasuk melakukan perjalanan di sana dan di sekitar. Oleh Terry Richardson, seorang ahli di Istanbul dengan perjalanan Telegraph. Klik pada tab di bawah ini untuk tempat terbaik untuk tinggal, makan, minum dan berbelanja, termasuk apa yang harus dilakukan untuk istirahat sejenak.

Mengapa Istanbul? Tanpa ragu, Istanbul-seperti London, New York atau Paris – adalah salah satu kota yang paling indah di dunia. Terletak di kedua sisi riband biru Selat Bosphorus pisah Eropa dari Asia tidak seperti kota-kota lain di dunia, yang dibagi antara dua benua. Kota tua, dengan cakrawala kotanya oriental fantasi kubah dan menara, dan dengan jalan-jalan sempit, berjajar dengan rumah-rumah kayu tua, berdiri di Semenanjung Taper menunjuk parah melintasi Selat untuk Asia. Di Selatan, perairan biru dari Laut Marmara glitter mengundang. Utara sepanjang kurva anggun Golden Horn, kelap-kelip lampu berdenyut hiburan distrik Beyoğlu. Ini adalah kota cepat tumbuh mega, dengan populasi melebihi 15 juta, yang ramai dan cakrawala yang, di luar distrik bisnis Beyoglu, mulai tampak seperti Manhattan. Lebih penting lagi, itu adalah sebuah kota kuno didirikan oleh orang Yunani abad ke-7 SM. Pada abad keempat AD menjadi ibukota Christian Byzantine Konstantinopel, dunia yang telah memelihara Warriors Islam dari Eropa Barat selama beberapa abad, sebelum itu jatuh ke tangan bangsa Turki Ottoman pada tahun 1453. Peninggalan ini dua kekuatan besar stud tua, dari kebijaksanaan gereja Byzantium Kudus Perkasa (Aya Fula), melalui lorong-lorong Ottoman indah Fulcrum Istana Topkapi.

Baca juga: Sejarah Taj Mahal Keajaiban Dunia Sebagai dengan ibukota Eropa paling kadang-kadang panas dan lembab bulan Juli dan Agustus melihat massa pedesaan retret dan Aegean lokal decamp/Mediterranean Resort. Terbalik dari ini adalah bahwa ada sedikit kebingungan dan agak kurang ramai transportasi umum. Di panas malam juga memungkinkan Anda untuk menikmati minuman di bar yang trendi, bersantap di restoran seafood di depan Bosphorus atau menelusuri bahagia pada nargile (pipa air) di halaman taman dalam bayangan Masjid Ottoman. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa banyak arenas, klub menutup atau memperlambat. Bulan September dan Oktober, jelas, hari-hari cerah biasanya memberikan waktu yang ideal untuk menjelajahi kaki terbaik jalan mungkin-di- tapi masih sangat cukup hangat untuk makan di luar, mengambil pelayaran di Bosphorus atau bahkan berenang di Laut Marmara dari salah satu pulau Princess. Kemana harus pergi Untungnya, berbagai atraksi wisata bersejarah yang paling stud kompak Sultanahmet. Di sini, hiasan paviliun Topkapi gepeng di belakang monumental gereja kebijaksanaan Suci (Aya Fula). Di depan kubah dan menara-menara Masjid Biru hanya indah. Masjid Süleymaniye luar biasa kompleks menempati puncak bukit di atas toko-toko 4.000-plus dari Grand Bazaar. Di Golden Horn di Galata Tower topi runcing menandai distrik hiburan Galata dan Beyoğlu Karaköy, palpitasi; dekat Bosphorus waterfront adalah rumah pinggul Galeri, Istanbul Modern. Murah feri membawa pengunjung dari sisi lain menuju pinggiran Asia, Utara mulut laut hitam atau Golden Horn dengan dinding kuno kota tanah.


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page